Klinik Fetomaternal Di Rumah Sakit Hermina Bitung

Rumah Sakit Hermina Bitung memiliki klinik fetomaternal yang. Selama kehamilan, Anda pasti melakukan pemeriksaan rutin, selain untuk melihat kondisi janin, hal ini juga sangat penting untuk kesehatan ibu dan janinnya.

Pernahkah Anda mendengar mengenai fetomaternal? Fetomaternal sendiri merupakan cabang kedokteran kandungan dan kandungan untuk mendeteksi adanya kelainan pada janin serta tubuh ibu dengan lebih akurat.

Klinik Fetomaternal yang ditawarkan oleh Rumah Sakit Hermina Bitung merupakan klinik yang diperuntukan bagi wanita hamil untuk mengetahui kondisi janinnya. Pelayanan Fetomaternal diberikan oleh dokter spesialis kebidanan kandungan subspesialis fetomaternal, untuk melihat perkembangan janin dan mendeteksi dini gangguan-gangguan pada kehamilan.

Jika ditemukan adanya kelainan pada janin Anda, dokter akan memberikan saran pengobatan serta tindakan yang tepat untuk mengatasi masalah pada janin Anda.

Biasanya Anda akan melakukan USG Fetomaternal untuk melihat kelainan genetik, masalah pembentukan organ, kelahiran prematur, resiko keguguran pada kehamilan Anda serta resiko kelainan kromosom.

Biasanya dokter Fetomaternal juga akan memeriksa seluruh bagian tubuh pada janin Anda, seperti dari bagian kepala sampai ujung kaki, pemeriksaan tulang belakang, aliran darah, serta posisi rongga perut janin.

Jika Anda tertarik dengan Fetomaternal, Anda dapat langsung menghubungi atau mengunjungi Rumah Sakit Hermina Bitung untuk mengetahui layanan Klinik Fetomaternal yang mereka miliki.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>